IP

Kamis, 14 April 2011

Aplikasi Internal Windows Yang Terlupakan


1. Disk CleanUp
Berfungsi untuk membersihkan disk dari data atau file yang tidak di perlukan, Misalnya File yang dihapus dan masih tersimpan dalam Recycle Bin, File temporer Dll. Demikina akan diperoleh tempat yang luas/bebas yang lebih banyak dalam disk.

2. Disk Defragmenter 
Untillity ini digunakan untuk mengatur kembali penempatan file secara fisik dalam satu disk. Cara kerja program ini otomatis, hingga kita tidak perlu merasa khawatir untuk mencobanya. Untillity ini juga untuk mengoptimalkan komputer kita karena jika ada data software yang acak-acakan bisa membebani komputer kita dalam beroprasi....

3. Maintenance Wizrad
Maintenance Wizrad dipakai untuk mengaktifkan jadwal pemliharan komputer secara priodik, sehingga komputer dapat melakukan sendiri dengan otomatis beberapa pemeliharan tugas yang perlu antara lain :
-Disk CleanUp
-Scan disk
-Disk Defragmenter
Cara kerjan dari ketiga tugas sangat aman sehingga anda tidak perlu meragukan keunggulanya

4. Scan Disk
Scan disk dipakai untuk memeriksa file dan disk secara fisik kemudan diperbaiki jika perlu. Scan disk disarankan dijalankan secara rutin dalam jangka waktu tertentu semisalanya seminggu sekali karena selain dapat memperbaiki file dan disk dapat juga menghindari penempatan file pada daerah yang kemungkinan akan rusak, sehingga data anda akan aman,.


5. Scheduled task
Scheduled task digunakan untuk membuat dan mengatur jadwal pelaksanan program tertentu termasuk program-program dalam kelompok pemliharaan seperti yang telah di bahas.

1 komentar:

LAYANAN SEDOT WC " BSD CITY " (021) 5130 9670.

Posting Komentar

label

blog (1) downloads (14) kesehatan (1) komputer (28) Music (1) otomotif (4) printer (3) Religi (1) Sejarah (2) software PC (11) tips (10)

tv


Widget by: Script TV Online

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites